Ucapan Slamat Ulang Tahun,,

 Ucapan Selamat Ulang Tahun
1. Selamat hari lahir kuucapkan untukmu kawan. Tak terasa .... tahun sudah kebersamaan kita mencari sekepal nasi dan segenggam berlian di tempat ini. Bukan seikat bunga atau sebongkah emas yang kan kuberikan padamu di hari indah ini, hanya sebait doa semoga hari-harimu semakin bahagia, terwujud semua asa mu, dan senyum termanis merekah dari bibirmu. Wish you all the best!
2. Happy b’day cantik! Kusadari aku bukan kawanmu yang paling baik, tetapi tak ada orang mendoakan kebahagiaanmu setiap hari ketika embun menyapa mentari pagi.
3. Ibu, ketika denting jam menunjukkan pergantian hari, aku tak dapat tidur. Hari ini begitu istimewa untukku karena ini hari ulang tahun Ibu. Kusadari aku sangat tidak mampu membalas kasih sayang dan membahagiakanmu, bahkan hingga usia Ibu sekarang ini. Ibu, izinkanlah detik ini aku menyampaikan bahwa anakmu ini sangat menyayangimu. Selamat hari ulang tahun Ibu, kurindukanmu seperti kurindukan surga.
4. Setahun yang lalu aku belum begitu mengenalmu. Namun hari ini engkau adalah manusia yang paling kurindukan ada di sisiku. Selamat Ulang Tahun istriku, semoga hangat baktimu senantiasa mendampingiku hingga ualng tahun terakhirku nanti.
5. Selamat hari lahir adikku. Semoga engkau selalu dalam lindungan dan rahmat-Nya. Berbaktilah pada bapak dan ibu, karena di sanalah jalan keberkahanmu. Sayangi dirimu dengan ketaatan pada Illahi, karena itulah sebaik-baik amalan. Jagalah akhlakmu pada orang lain, karena itulah hiasan terbaik seorang insan.Peluk cium dari kakakmu.
6. Kakanda tersayang, selamat hari ulang tahun. Di hari bahagia ini adinda ingin mengucapkan salam sayang dari lubuk hati terdalam. Do’a dinda agar kanda selalu diberi-Nya kemudahan dan kekuatan. Meski jauh raga kita, tetapi sayang dinda pada kanda selalu dekat. Semoga usia yang berlalu menjadi hikmah dan sisa usia menjadi kebaikan. 



Ucapan Ulang Tahun

Komentar

Postingan Populer