Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia

-
“komodoVote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia - Tituitbom.Com - Akhir-akhir ini lagi gencar-gencarnya rakyat Indonesia mempromosikan Pulau Komodo agar bisa menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru. Nah, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin menyebar luaskan postingan berantai yang saya dapat dari salah satu sahabat saya siWww.Satruk.Com mengenai dukungan untuk Pulau Komodo. Ayo kepada semua rakyat Indonesia dimanapun kalian berada, kesempatan kita hanya tinggal 26 hari lagi untuk terus mendukung Pulau Komodo agar bisa menjadi anggota dari 7 keajaiban dunia yang baru.


Dengan terpilihnya Pulau Komodo, tentu saja nama Indonesia khususnya Pulau Komodo akan menjadi semakin terkenal di mata dunia. Dengan terkenalnya Indonesia di mata dunia, tentu saja semakin banyak turis-turis mancanegara yang mengunjungi Indonesia, dengan banyaknya turis-turis mancanegara datang ke Indonesia, tentu saja akan menambah devisa negara.


Namun di balik semua itu tentu saja ada rasa bangga yang amat sangat jika Pulau Komodo benar menjadi anggota 7 keajaiban dunia.


Lalu bagaimana untuk bisa men-vote Pulau Komodo? Caranya seperti ini:
Ketik Komodo dan kirim ke 9818 (Tarif Rp. 1,-)
Atau jika kalian seorang yang selalu aktif di dunia maya, bisa juga dengan men-vote langsung di website resminya di  www.n7w.com.


Untuk kalian semua yang sudah membaca artikel Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia silakan di share artikel ini melalui Facebook atau Twitter yang ada di sebelah kiri artikel. Atau kalian juga boleh membuat postingan tentang Pulau Komodo di web/blog kalian. Sekalian dong di share artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia , hehee

Komentar

Postingan Populer