5 kamera digital terbaik

-
5 Kamera Digital Terbaik - Kalian berencana untuk membeli kamera digital tapi tidak tahu kamera digital mana yang memiliki kualitas terbaik? Sebaiknya kalian melanjutkan membaca artikel 5 Kamera Digital Terbaik ini. Body compactsuperzoom dan lensayang bisa diganti-ganti (interchangeable lens) adalah beberapa keunggulan yang dimiliki kamera-kamera pilihan ini. Berikut daftar 5 kamera terbaik tahun 2011, di kutip dari situs teknologi Cnet:
1. Canon Ixus 230HS
















Kamera terbaik di tahun 2011 adalah Canon Ixus 230HS. Canon menjadikan sistem HS sebagai keunggulan dari kamera ini. Sistem HS (High Sensitivity) mempermudah pengambilan objek dengan bagus di hampir semua kondisi pencahayaan. Ixus 230 HS dibekali sensor 12.1 MP dan 8x zoom.



2. Sony Cyber shot DSC-HX7V













Piranti ini memiliki zoom yang panjang di body compactnya. kamera dilengkapi dengan GPS dan sistem smart focusing. Zoomnya yang bisa mencapai 10x sangat cocok dipakai untuk pemotretan outdoor.

3. Canon EOS 600D
kamera


















Penerus EOS 550D ini dibekali dengaan sensor APS-C yang memiliki resolusi 18 MP serta layar tilt. kamera ini mumpuni di pemotretan low light. Untuk performa tinggi namun dengan harga yang tidak terlalu mahal, menjadi solusi untuk pecinta kamera entry level.

4. Panasonic Lumix DMC-FZ48
kamera

FZ48 memiliki sensor 12.1 MP dan 24x zoom. Lensa Leica yang dimilikinya menghasilkan foto yang tetap terlihat cerah dan tajam di semua level zoom.

5. Canon PowerShot SX40 HS

Canon membekali kamera ini dengan segala keunggulan yang dibutuhkan konsumen: 35x optical zoom, fold-out lens, dan lain-lain. Mode macronya sangat menjanjikan. Ia juga dilengkapi dengan berbagai scene mode dan creative filter dari fish eye hingga tilt-shift.


Nah, itu dia 5 kamera digital terbaik 2011, kalian mempunyai pilihan sendiri? Silakan itu hak kalian untuk memilih.


Terimakasih telah membaca artikel 5 kamera digital terbaik, semoga bermanfaat.


referensi : langitberita.com
baca juga : Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Komentar

Postingan Populer