kumpulan lukisan affandi

-
Kumpulan Lukisan Affandi - Mungkin masih banyak yang belum mengetahui sosof Affandi, saya pribadi juga tidak terlalu mengetahui sosok beliau. Hanya sebatas mendengar dan mengetahui karya-karya nya dari buku dan guru Seni Budaya di sekolah.

Affandi Koesoema (Cirebon, Jawa Barat, 1907 - 23 Mei 1990) adalah seorang pelukis yang dikenal sebagai Maestro Seni Lukis Indonesia, mungkin pelukis Indonesia yang paling terkenal di dunia internasional, berkat gaya ekspresionisnya yang khas. Pada tahun 1950-an ia banyak mengadakan pameran tunggal di India, Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat. Pelukis yang produktif, Affandi telah melukis lebih dari dua ribu lukisan. 

Berikut adalah kumpulan Lukisan Affandi:

Lukisan    
klik untuk memperbesar


Pastinya masih banyak kumpulan luksian Affandi yang tidak terpublikasikan di artikel ini, semuanya bisa kalian cari di internet. Setelah melihat-lihat di Google, ternyata banyak juga yang menjual lukisan-lukisan Affandi, entah itu asli atau tidak.

Sekian artikel saya mengenai kumpulan lukisan Affandi, semoga bermanfaat. 

NB: Jika kalian tidak berminat di bidang seni lukis namun memiliki minat di bidang fotografi, bisa melihat artikel Berbagai Macam Teknik Fotografi, terimakasih.

id.wikipedia.org

Komentar

Postingan Populer