apa sih itu natal,,???


Apa Sih Natal Itu?

Basuki: Apa Sih Natal Itu?KOMPAS/ALIF ICHWANWakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama datang ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (11/12/2012). Kedatangan Ahok, mewakili Gubernur untuk menerima undangan hasil survei. Tujuan survei ini untuk mengetahui nilai integritas, indikator, dan sub indikator integritas dalam layanan publik untuk mempersiapkan upaya-upaya pencegahan korupsi yang efektif pada wilayah atau layanan yang rentan terjadinya korupsi.
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama atau Ahok, Kamis (14/12) malam menghadiri acara Aktualisasi Nilai-Nilai Natal bagi Pegawai dan Anggota DPRD Prov DKI Jakarta di GOR Sumantri, Kuningan.
Pada acara tersebut, Basuki memberikan sumbangan bagi beberapa panti asuhan, dan pemadam kebakaran DKI Jakarta. Basuki mengaku, arti natal sesungguhnya bukan "pada cara kita merayakannya, melainkan pada saling memberi kasih sayang antar sesama. Apa sih natal itu, saya sendiri bosan yang namanya ngerayain natal, saya sudah 13 tahun ngurusin gereja," kata Ahok.
Ia menyatakan dirinya beserta Gubernur dan Pemprov DKI khususnya merupakan satu keluarga besar. Artinya, satu sama lain harus saling membantu bukannya malah menjatuhkan.
"Kita keluarga besar dan kita kita saling mendoakan. Gak ada Tuhan yang mengajarkan umatnya untuk saling menjatuhkan. Tahun 2013 transformasi kita mulai dari Jakarta," kata Ahok.
Editor :
Egidius Patnistik

Komentar

Postingan Populer