cara melacak blackberry yang hilang

-
blackberryCara Melacak Blackberry yang Hilang - Kalau denger handphone hilang pasti bawaannya lemes, apalagi itu handphone kita sendiri, Blackberry pula. Handphone jadul aja hilang pasti bawaannya lemes, apalagi handphone secanggih Blackberry. Belum lagi kalau handphone tersebut udah ada yang nemu, pasti simcardnya dilepas tuh. Sayang banget kita yang beli susah-susah, tapi orang lain tinggal ngambil aja dapet. Tapi tenang dulu sob, untuk menghindari hal-hal tersebut, ada salah satu aplikasi yang memungkinkan untuk melacak Blackberry yang hilang. Nama aplikasi-nya Blackberry Protect.

Cara Melacak Blackberry yang Hilang - BlackBerry Protect adalah program gratis dari RIM yang menawarkan layanan backup, lock device, melacak keberadaan handphone, Wipe handphone dan pengiriman notifikasi.

Silakan download dulu aplikasi Blackberry Protect di https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20844. Setelah itu install Blackberry Protect hingga selesai. 

Untuk melacak Blackberry mu misalkan hilang dan sudah pernah menginstall aplikasi tersebut, kalian bisa mengakses-nya dengan mengunjungi http://www.blackberry.com/protect/login.

Dalam aplikasi itu, masuk saja ke pilihan Find Device, lalu View Current Location. Kamu bisa melacak keberadaan HP Blackberrymu melalui peta. Selain itu, dalam aplikasi ini juga ada pilihan untuk Display a Message, yaitu berguna untuk menampilkan pesan di layar handphone.


Tapi jika memang benar-benar sudah hilang dan kebetulan tidak menginstall aplikasi tersebut, coba baca artikel yang saya temui di http://adriyan.web.id/2010/06/03/tips-melacak-blackberry-yang-hilang/. Itu berbayar bro, tapi tidak semahal harga Blackberry yang sudah kalian beli.


Misalnya Blackberry-nya udah bener-bener hilang dan mau beli HP baru lagi, bisa dilihat sob:


Spesifikasi dan Harga Blackberry Bellagio 9790
-  Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 303
-  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young S5360


Sekian artikel ini mengenai Cara Melacak Blackberry yang Hilang, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer