CHEAT PLANT VS ZOMBIE


Cheat

Cheat Plant vs Zombie - Setelah sebelumnya saya sempat share tentang download game Plants vs Zombies, sekarang saya akan sedikit membagikan tentang cheat Plant vs Zombie. Sebelumnya perhatikanlah hal-hal yang bisa di-cheat atau di akali di game Plants vs Zombies :
- Infinite Sun = Matahari tidak ada matinya.

- Money = Uang tidak terbatas.




 I. Cheat Infinite Sun Plants vs. Zombies
Download Cheat Engine terbaru, bisa di download versi terbaru (versi 6.1) di http://goo.gl/zYNso. Jika sudah selesai mendownload, install software tersebut. Coba jalankan game tersebut dan coba cek berapa uang yang kalian punya, pasti masih 50. Sekarang buka Cheat Engine-nya lalu pertama open process list, pilih Plants vs Zombie.exe. Setelah itu masukkan angka 50, dan lalu klik First Scan (50 didapat dari jumlah matahari). Jika sudah dapat angkanya, pindah lagi ke game. Setelah itu usahakan ubah jumlah uang kamu, entah itu dikurangi atau ditambah dan kembali ke Cheat Engine lalu ketikkan jumlah matahari mu sekarang dan klik Next Scan. Jika sudah, ganti value nya dengan jumlah matahari yang kalian inginkan, misalkan 9999999 dan lalu freeze agar tidak berkurang nantinya. Selesai, sekarang matahari mu tidak akan berkurang.
II. Cheat Money Plants Vs. Zombies
Buka dahulu game Plants vs Zombies nya, lalu buka Cheat Engine yang sudah di install. Pindah ke Cheat Engine lalu pilih open process list dan pilih  Plants vs. Zombie.exe. Pindah ke game lagi, lalu klik Shop. Lihat uang yang kamu miliki, jangan sampai 0. Pindah lagi ke Cheat Engine dan ketik jumlah uang kamu yang telah dibagi 10, misalkan uang kamu 5000 ketikkan di cheat 500 lalu klik scan. Jika sudah di scan dan ternyata yang ketemu cuma sedikit, berarti itu sudah tepat, namun jika hasil yang ketemu banyak ampe ratusan bahkan ribuan, coba belanjakan uang yang kamu punya di Shop tersebut.(Intinya mengurangin jumlah uangmu).  Ketik jumlah uang mu sekarang lalu dibagi 10, lalu scan. Jika sudah ketemu ganti value nya dengan berapa aja yang sobat inginkan.
Mungkin masih banyak Cheat lain dari game Plants vs Zombies yang bisa kalian cari di internet, silakan di eksplorasi. Sekian artikel saya mengenai Cheat Plant vs Zombie, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer