Hadiri Puncak Perayaan HUT Demokrat, SBY Terima Penghargaan dari Anas


Hadiri Puncak Perayaan HUT Demokrat, SBY Terima Penghargaan dari Anas

Ray Jordan - detikNews
Silatnas PD di Sentul
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), malam ini menghadiri puncak perayaan HUT Partai Demokrat. Dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memberikan penghargaan lifetime achievement kepada SBY, sebagai kader utama Partai Demokrat.

"Partai Demokrat dengan bangga menganugerahkan lifetime achievement award kepada Presiden SBY dengan harapan beliau terus bersama kita utk terus bwrjuang, membesarkan dan menjayakan Partai Demokrat yang kita cintai bersama," ujar Anas dalam sambutan puncak perayaan HUT Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012) malam.

Pantauan detikcom malam ini, SBY tiba di ballroom Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pukul 19.30 WIB. SBY yang tampak mengenakan jas berwarna biru khas Demokrat tersebut masuk ke ruang acara didampingi oleh sang istri, Ani Yudhoyono, anaknya Edhie Baskoro Yudhoyono, Anas Urbaningrum dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Anas usai SBY memberikan kata sambutannya terkait puncak perayaan HUT tersebut. Adapun bentuk penghargaan yang diberikan berupa medali berwarna emas dan juga sebuah plakat. Saat diberikan award, ratusan kader Demokrat yang memenuhi ruangan pun bertepuk tangan dan bersorak sorai.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menko Perekonomian, Hattarajasa, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo, dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II seperti Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Komentar

Postingan Populer