GOOGLE AKAN RESMIKAN KANTOR DI INDONESIA


Google Akan Resmikan Kantor di Indonesia - Setelah beberapa waktu yang laluGoogle AdSense secara resmi mendukung bahasa Indonesia, kini Google berencana meresmikan kantornya di Jakarta, Indonesia dalam waktu dekat ini.
google doodle
Google Doodle hari ini, iya emang gak nyambung.

Google akan meresmikan kantor representatif-nya pada Jumat, 30 Maret 2012, di gedung Cyber 2 Tower, Jakarta

Selain meresmikan markas barunya, Managing Director Google Asia Tenggara Julian Persaud, juga akan memperkenalkan Country Head Google Indonesia, yang masih dirahasiakan identitasnya.


Meski tidak dicantumkan namanya, namun siapa yang bakal didapuk jadi bos Google untuk Indonesia, sepertinya sudah bisa diketahui. Dia adalah Rudi Ramawy, mantan petinggi di RCTI.

Informasi ini diungkapkan sendiri oleh Rudy dalam akun LinkedIn. Dalam profilnya, ia menulis telah menjabat sebagai Country Head Google Indonesia sejak awal 2012. 

"Dengan hadirnya kantor representatif Google di Indonesia, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bagi para pengguna, pengiklan, dan juga mitra dari Google," tulis undangan yang disebar Google. 

Akhirnya hal-hal yang ditunggu (atau dihindari?) banyak warga Indonesia bisa terwujud juga, semoga dengan di resmikannya kantor Google di Indonesia bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan teknologi di Indonesia, terimakasih.

Komentar

Postingan Populer