kumpulan cerita seram

-
Kumpulan Cerita Seram | Cerita Misteri Akhir tahun gini enaknya baca-baca cerita misteri kali ya? Nah bagi kalian yang mempunyai hobi membaca cerita-cerita seramatau cerita misteri, saya baru saja membuat sebuah fanspage di Facebook yang bernama Kisah Misteri.


Kisah

Jumlah penggemar di fanspage tersebut belum terlalu banyak, baru menyentuh angka 711, setidaknya saat saya menulis postingan ini. Fanspage Kisah Misteri saya buat hanya untuk iseng-iseng saja, dimana setiap harinya akan diposting beberapa cerita seram atau cerita misteri di fanspage itu. Bagi kalian yang juga memiliki kisah misteri dan layak untuk di tampilkan, bisa juga menyumbangkan kisahnya dengan cara mengirimkan cerita kalian di dinding Fanspage Kisah Misteri, dan jika dinilai layak admin akan menampilkannya di fanspage tersebut.


Admin di fanspage tersebut ada dua orang, yang pertama saya sendiri. Dan satu lagi seorang teman. Walau member fanspage Kisah Misteri masih terbilang sedikit, namun kami masih terus aktif untuk memposting cerita seram atau pun cerita misteri untuk selalu mempertahankan member yang telah kami peroleh.


Untuk menyukai fanspage Kisah Misteri silakan langsung kunjungi fanspage Kisah MisteriDisini atau bisa langsung mengklik tombol like/suka di bawah ini:

Komentar

Postingan Populer