kumpulan kata-kata lucu status facebook

“Kata-Kata
Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook Terbaru - Facebook memang tidak ada duanya, terkadang kita bisa mencari popularitas di Facebook ya dengan cara membuat, yaitu membuat status yang terlihat lucu, konyol, kocak, dan lainnya yang membuat seseorang yang membacanya tertawa. Atau jika kita like hunter, kata-kata lucu untuk status Facebook ini adalah cara ampuh untuk mendapatkannya. Berikut beberapa Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook Terbaru yang bisa kalian gunakan di status kalian.

- Kata orang wajah ganteng saya berasal dari bokap. yang belakangan saya tahu dia adalah Dokter Operasi Plastik.

- Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan JODOH gue.

A: "Eh kok status fb gue di baca doang sih? Like donk!"

B: "Gak ah, kan hobiku membaca"

A: "..."

-Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

Putra: Pak ,saya ke toilet ya?

Guru: Gak ke hati aku nih?

*hening*

- Cowok: "Gua paling gak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua dapet duduk."

Cewek : "(kagum) Terus, apa yang Mas lakukan?"

Cowok : "Gua langsung pura-pura tidur."

- Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya keren.

Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur.

*pacaran*

Cewek: *megangin anu nya si cowok*

Cowok: kenapa sih megang-megang trus? Nafsu ya?

Cewek: gak nih, aku kangen pernah punya ITU.

*hening*

- kunci dari kesuksesan adalah : tau siapa yang musti disalahin bila kita lagi salah.

- *turun angkot* *kasih seribu*
A: "makasih bang"
Bang Angkot: "Woy tunggu!"
A: "kenapa bang?"
Bang Angkot: "blom di sun pipi aku "
A: "...."

- Seseorang tetep nyengir waktu keadaan lagi krisis berarti sudah ketemu orang buat disalahin.

- If God made everything...He must be from China

- *Sang Mantan*
Cewe: Walaupun kita udah putus, barang-barang dari kamu masih aku simpen.
Cowo: Kenapa? Apa karena kamu gak bisa ngelupain aku?
Cewe: Bukan! bego lu! Ya karena itu barang-barang mahal lah! Plis deh!

Anak: "Mama aku mau beli boneka berbi"
Mamah: "Nggak usah berbi kamu udah banyak"
Anak: "banyak pale lo, punya aja kaga."
Mamah: *gaplok*



A: "sayang, bapak-bapak itu norak banget ya, pengen aku jorokin ke empang!" B: "itu bapakku" A: "........"


A: "sayang, tukang ketopraknya kok ngga lewat2 ya?" B: "maaf ya, aku lagi ngga fit, ngga bisa jualan" A: "???"




A: "sayang, biasanya tukang sapu keliling dateng ke rumah2 jam brp?" B: "ntar lagi, aku udah deket" A: "????"

Kiranya hanya segitu Kumpulan Kata-Kata Lucu Untuk Status Facebook Terbaruyang benar-benar bisa mengocok perutku, Udah yah mau ngecek artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dulu, semoga terhibur.

Komentar

Postingan Populer