LAGU TERBAIK,,


Lagu Terbaik The Beatles Versi Tituitbom - Beberapa hari lalu sudah saya posting tentang 10 lagu terbaik The Beatles, namun pada tulisan tersebut hanya saya sebutkan 5 lagu dimana lagu tersebut saya tempatkan di posisi 10-6. Nah, berikut adalah 5 besarlagu terbaik The Beatles versi Tituitbom:

5. I'll Follow the Sun
Lagu berdurasi 1 menit 51 detik ini ditulis oleh Paul McCartney sebelum dia bergabung dengan band The Beatles. Dan denger-denger juga lagu ini ditulis waktu dia berumur 15 tahun!! Buset, umur saya sekarang 15 tahun, boro-boro buat lagu buat layangan aja nggak mau terbang.

4. Help!
Lagu terbaik The Beatles selanjutnya adalah lagu berjudul Help! yang ditulis oleh John Lennon. Lagu ini menempati posisi 29 dari 500 Lagu terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stone's. Lagu ini juga menjadi soundtrack film yang mempunyai judul yang sama.

3. Hey Jude
"Hey Jude" dirilis pada Agustus 1968 sebagai singel pertama The Beatles dalam label rekaman Apple Records. Dengan durasi lebih dari 7 menit, "Hey Jude" pada saat itu merupakan singel terpanjang yang pernah menempati puncak tangga lagu Britania Raya. Judul asli lagu ini adalah "Hey Jules," dan dimaksudkan untuk menyenangkan hati Julian Lennon dari tekanan karena perceraian kedua orang tuanya. 

2. Yesterday
Lagu ini ditulis oleh Paul McCartney dan menceritakan tentang pecahnya suatu hubungan percintaan. Menurut Menurut Guinness World RecordsYesterday memiliki versi sampul terbanyak dari lagu apapun yang pernah ditulis. Jadi tidak salah saya menempatkan lagu ini di nomor 2 lagu terbaik The Beatles.


1. In My Life
Sampailah kita pada puncaknya, dan menurut saya lagu ini yang pantas menduduki posisi satu lagu terbaik The Beatles versi Tituitbom. Lagunya yang sangat sarat akan makna terutama tentang arti kehidupan dengan orang-orang yang disayang, baik kekasih, keluarga, atau pun sahabat. Lagu ini juga menceritakan tentang tempat-tempat yang pernah menyimpan berbagai kenangan yang harus kita ingat selamanya. 


Yah, Itu menurut saya 10 Lagu terbaik The Beatles. Boleh protes, karena pastinya semua orang mempunyai pendapat yang berbeda-beda. Jadi silakan tuangkan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini, terimakasih.

Komentar

Postingan Populer