Gol bunuh diri terbaik,,


Gol Bunuh Diri Terbaik - Semua pemain di dunia pasti menginginkan untuk mencetak gol dengan cara yang tidak biasa sehingga mampu dinobatkan sebagai gol terbaik. Namun tidak ada satu pemain pun yang menginginkan penyandang predikat gol bunuh diri terbaik.
best own goal

Ya, tapi inilah yang terjadi pada pemain Festus Baise dalam lanjutan liga sepakbola Hongkong, saat klub AA Citizen bermain melawan Sun Hei FC. Defender asal klub AA Citizen tersebut melakukan gol bunuh diri dengan cara yang tidak biasa, melakukan gol bunuh diri saja sudah tidak biasa apalagi melakukannya dengan cara yang tidak biasa pula? Tapi inilah yang terjadi, ia melakukan tendangan scorpio untuk membobol gawangnya sendiri.

Sebenarnya maksud dia baik, yaitu menghalau bola dan bermaksud membuang bola. Namun tendangan scorpio-nya ini malah mengarah ke arah gawang, bola yang terlalu tinggi tidak bisa ditepis oleh kiper AA Citizen. Alhasil gol bunuh diri yang tercipta, ya itulah takdir dalam sepakbola. Kadang menyenangkan, kadang menyakitkan.

Bagi yang penasaran dengan gol bunuh diri yang dicetak Festus Baise ini, silakan buffer video dibawah ini:



Bagaimana? Pantas kan dinobatkan sebagai gol bunuh diri terbaik? Semoga kalian semua bisa terhibur.

Komentar

Postingan Populer