GAME GALAXY YOUNG TANPA ROOT


Game Galaxy Young Tanpa Root - Samsung Galaxy Young merupakan HP Android low end dengan harga terjangkau tetapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Namun banyak game terutama game HD atau 3D yang tidak compatible dengan Samsung Galaxy Y. Bukan tidak compatible, tetapi untuk memainkannya membutuhkan aplikasi (Chainfire) yang mengharuskan kita untuk melakukan rooting pada perangkat android kita terlebih dahulu.

Namun bukan berarti Samsung Galaxy Young tidak bisa memainkan game 3D atau game HD. Beberapa game HD sudah compatible dengan Galaxy Y, dan berikut adalah diantaranya (yang pasti sudah saya coba sendiri):

NB: Disini saya tidak menyertakan link downloadnya, hanya menginformasikan game yang lancar saya mainkan. Untuk link downloadnya silakan cari di Google dengan keyword "Download "Nama Game" for Android". Downloadnya lewat google.com ya biar hasilnya lebih lengkap.

1. PES 2012
PES 2012 merupakan game HD yang bisa dengan sukses saya mainkan di Galaxy Y tanpa lag sedikitpun. Gamenya dibagi menjadi 2 yaitu file berextensi .APK dan data yang kira-kira totalnya berukuran 120 Mb.


Rating: 4.5/5

Pes 2012 android

2. Raging Thunder 2
Game balap mobil ini juga sangat asyik dimainkan, dengan grafik yang sangat bagus dan mobil yang beragam sangat membuat kita tertarik untuk memainkannya. Untuk memainkan game ini kita perlu menginstal file apk yang berukuran sekitar 30 mb.


Rating: 4/5

raging thunder

3. Beyblade
Beyblade juga sudah saya coba dan sukses saya mainkan akan tetapi resolusinya kurang pas dengan layar ponsel saya. Sulitnya memainkan game ini menjadi kendala bagi saya, dari 500 lebih pertandingan, saya cuma menang 90 kali.


Rating: 3.5/5

Beyblade

4. Emissary of War
Game ini menurut saya yang terbaik yang ada di ponsel saya, grafik yang keren serta gameplay yang bagus membuat saya senang memainkan game ini. Sayang, game ini cepat tamatnya, cuma sampai chapter 3. 2 Jam juga udah tamat.


Rating: 4.5/5

Emissary of War

5. DGunners SP
Permainan 3D yang kita sebagai robot harus mengalahkan musuh yang juga robot, walaupun seru tapi karena susahnya permainan ini membuat saya malas untuk memainkannya.


Rating: 3/5


DGunners SP

6. Trial Extreme 2
Trial Extreme 2 merupakan game... ahh, susah jelasinnya. Search aja langsung, pokoknya game motor yang mengharuskan kita melewati rintangan. Resolusi game ini juga tidak pas di ponsel saya sehingga levelnya mentok sampai 12.


Rating: 3/5


Eh, kayaknya itu aja deh game HD Samsung Galaxy Y yang pernah saya coba dan work. pasti masih banyak yang lain, kalian hanya perlu mencarinya lagi, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer