Crop Circle Juni 2012 Menyerupai Polar Clock


Crop Circle Juni 2012 Menyerupai Polar Clock - Crop Circle merupakan salah satu fenomena yang belum bisa dijelaskan, baik itu pembuatnya serta tujuan dibuatnya crop circle, namun dipercaya Crop Circle dibuat oleh mahluk luar angkasa, mengingat crop circle hanya dibuat dalam waktu 1 malam. Namun tentu saja masih ada pendapat logis mengenai pembuat crop circle ini.

Di tahun 2012, sepertinya ketenaran crop circle sudah semakin berkurang dikarenakan kemunculan crop circle pada tahun ini sudah sangat jarang. Namun pada tanggal 2 Juni kemarin, muncul crop circle di Manton Drove, dekat Marlborough, Wiltshire. Pola crop circle ini cukup aneh, seperti obat nyamuk, hehehe. Namun pola cc ini lebih menyerupaiPolar Clock.
crop circle juni



Polar Clock adalah widget jam unik yang perhitungannya menggunakan lingkaran untuk menghitung bulan, tanggal, hari, jam, menit, dan detik. Contohnya kira-kira seperti ini:

polar clock

Nah, jika crop circle ini di konversi menjadi pola pada Polar Clock maka akan didapat seperti ini:
pola crop circle


Pola Crop circle ini akan menunjukkan waktu yaitu pada: 19:43:53 pada hari sabtu, 4 agustus 2012. Sebuah hal yang menarik tentunya, apa yang akan terjadi pada tanggal dan waktu tersebut? Hanya waktu yang bisa menjawab jadi kita tunggu saja, semoga tidak terjadi hal yang buruk melainkan sebaliknya. (FYI : Pada tanggal 4 Agustus 2012 Barcelona akan berhadapan dengan Paris Saint Germain dalam laga persahabatan, adakah hubungannya?)

Komentar

Postingan Populer