Cara cepat menambahkan like pada fanspage facebook


Cara Cepat Menambah Like pada Fanspage Facebook - Disini pasti semuanya sudah mempunyai fanspage di Facebooknya masing-masing kan? Hah, belum punya? Buat dulu gih, seru loh punya fanspage di Facebook, entah itu tentang artis, kesukaan, pribadi, atau yang lain. Setelah membuat fanspage yang jadi kendala adalah cara menarik akun lain untuk menyukai halaman kita. Ada banyak cara tentunya, misalnya dengan promosi ke teman-teman atau di website. Namun disini saya menyediakan cara cepatnya, yaitu menggunakan jasa like fanspage Facebook. (Bagi yang punya Twitter juga saya menyediakan cara cepat menambah followers Twitter)

Apa  keuntungan jika kalian menggunakan jasa ini? Berikut adalah beberapa keuntungan yanga kan kalian dapatkan:

1. Likers 80-95 % berasal dari Indonesia, jadi cocok bagi kalian yang memiliki fanspage berbahasa Indonesia.
2. Harga yang relatif terjangkau, berapa? Nanti dibawah saya jabarkan.
3. Fans adalah akun-akun yang aktif dan tertarik dengan fanspage kalian.
4. Kalian hanya menyerahkan link fanspage saja, itu berarti saya tidak perlu menjadi admin dalam pengerjaan.
5. Fans tidak mencapai target? Uang kembali.

Untuk lama pengerjaan, kami tidak bisa memastikan karena sebelum menyelesaikan orderan kalian, kami menyelesaikan orderan lain yang lebih dulu memesan. Namun saat kosong, waktu yang diperlukan sesuai like yang dipesan, 500 like sekitar 2-3 hari.

Untuk harga yang saya tawarkan cukup murah yaitu:

500 Likes = Rp. 40.000
1000 Like = Rp. 60.000
2000 Like = Rp. 110.000

Untuk pemesanan silakan menghubungi saya di 085 792 242 203 atau melalui e-mail Tresnasaputra21@gmail.com , terimakasih.

Komentar

Postingan Populer