Download game petualangan android gratis Rail Rush seru

game petualangan seru android gratisRail Rush adalah sebuah game petualangan Android yang tersedia secara gratis. Pergi melalui tambang ini gelap dalam keranjang untuk mengumpulkan permata dan emas nugget sepanjang jalan Anda. Anda akan menggunakan sebuah gerobak kereta api yang berjalan pada rel dan mengeksplorasi tambang dengan kecepatan penuh. Anda harus mengumpulkan permata, batu, emas, dan hadiah khusus di sepanjang jalan. Jelajahi gua-gua pada kecepatan penuh dan tidak jatuh dari trek tersebut. Ukuran download permainan ini adalah sekitar 18MB dan berjalan pada versi Android 2.1 dan versi seterusnya (lebih tinggi).

Game Play dari Rail Rush
Rail Rush adalah permainan petualangan yang sangat menyenangkan. Dalam permainan ini, Anda harus mengontrol gerobak dan memastikan Anda tidak jatuh ke dalam gua-gua yang gelap. Ada banyak Emas nugget sepanjang jalan, dan ada beberapa permata dan hadiah khusus. Anda dapat membuat skor tinggi dengan perjalanan jarak jauh sebelum Anda jatuh. Mari kita lihat rincian lebih lanjut tentang cara bermain game petualangan Android yang satu ini.

Ketika Anda bermain game untuk pertama kalinya, Anda akan diberikan tutorial tentang cara bermain game. Setelah Anda berhasil dalam tutorial, Anda akan tahu bagaimana untuk bermain game dan meneruskan ke permainan yang sebenarnya. Dalam permainan ini sepanjang waktu Anda akan berdiri di kereta itu sendiri. Kadang-kadang Anda memiliki peregangan baik tangan kanan atau kiri untuk merebut permata atau emas orang lain.


game petualangan android seru


Ketika Anda melihat dinding di antara trek yang ditandai dengan salib merah, itu berarti Anda harus melompat ke sisi track (seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas). Jika Anda melihat rintangan kecil di tengah-tengah, maka Anda bisa melompat diatas mereka. Jika Anda melihat hambatan yang berupa sebuah gua seperti pintu masuk, maka Anda harus bergerak ke bawah. Permata, emas, dan item khusus selalu terletak sisi trek, Anda hanya harus membungkuk untuk menangkap mereka. Hadiah-hadiah khusus dapat dibuka setelah pertandingan berakhir.


Kontrol dari permainan ini Petualangan Android

Kontrol dari permainan ini sangat sederhana:
  • Untuk melompat ke sisi trek, cukup geser ke kiri untuk beralih ke trek sisi kiri dan kanan menggesek untuk melompat ke trek sisi kanan.
  • Untuk menangkap item pada sisi kiri, miringkan perangkat Anda ke kiri dan menangkap item sisi kanan, miring ke sisi kanan. 
  • Ada banyak control yang bisa anda pelajari langsung dari tutorial game ini nantinya.

game petualangan android seru


Download Game petualangan Rail Rush Android Gratis

Game ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui Google Play. untuk menuju link downloadnya silahkan klik dibawah ini.

Rail Rush android ( via Google Play)

Komentar

Postingan Populer