Download 4 game perang untuk pc gratis windows yang seru abis

Game perang terkenal karena sifat dan tindakan yang terlibat di dalamnya. War games untuk PC membutuhkan strategi dan perencanaan untuk mengalahkan tim lawan.  Dalam artikel ini kami menyertakan permainan yang mencakup Tank, Pesawat pejuang, prajurit Angkatan Darat, dan gaya pertempuran bersejarah. Sekarang terserah kepada Anda untuk memilih mana yang paling Anda sukai.

Berikut adalah daftar dari 4 game perang untuk PC gratis


World of Tanks

World of Tanks adalah salah satu game perang tank yang dapat dimainkan online dengan pemain lain.
Anda harus berpartisipasi dalam pertempuran dan menangkap bendera musuh atau menghancurkan tim mereka. Entah Anda menang atau kalah, Anda akan mendapatkan skor poin pengalaman dan perak. Anda juga dapat membeli kendaraan baru atau Anda dapat menjual kendaraan lama Anda. Satu-satunya hal yang mungkin mengganggu adalah ukuran download, yaitu 4 GB. Tapi Anda tidak akan menyesal setelah Anda mulai bermain karena gameplay, dan grafis game ini yang sangat  mengagumkan.


game perang untuk pc

Bekerja pada: Windows 7, Windows Vista, Windows XP



Sky Battle

Sky Battle adalah game perang shooting yang dapat anda download secara gratis untuk pc anda. Tujuan game ini adalah melindungi pangkalan Anda dan menghancurkan musuh.

Dalam Sky battle Anda akan mengendalikan pesawat tempur dan bertugas berpatroli, menghancurkan, invasi, dan masih banyak lagi. Permainan ini dirancang khusus berdasarkan Perang Dunia 2. Pesawat dan misi akan terbuka ketika Anda menyelesaikan tingkat yang lebih rendah. Permainan ini benar-benar offline. Ukuran download game ini juga terbilang kecil namun memiliki grafis yang cukup baik.


game perang untuk pc

Bekerja Pada: Windows 7, Windows Vista, Windows XP


Hidden And Dangerous

Hidden And Dangerous adalah permainan strategi perang yang juga didasarkan pada Perang Dunia 2 dimana Anda harus mengatur tentara anda sendiri. Dalam permainan Hidden And Dangerous Anda harus memilih anggota tim,yaitu: Shooting, Stealth, Reaction, Strength, and Endurance. Anda harus memasok senjata, amunisi mereka.Anda harus mengelola semua anggota dan memimpin mereka untuk menyelesaikan misi.


Hidden And Dangerous

Dukungan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP

0 AD

0 AD adalah game perang pertempuran gratis untuk Windows, Mac, dan Linux. game ini mirip dengan permainan Age Empires yang terkenal. 0 AD benar-benar didasarkan pada gaya perang sejarah. Anda harus mengelola seluruh peradaban dari desa untuk menjadi tentara. Anda harus mengatur makanan, emas, batu, pasar, dan banyak lagi. Anda juga harus waspada invasi oleh peradaban lain atau anda akan punah. Setelah Anda pikir Anda siap untuk menyerang peradaban lain, kirim tim tentara anda atau kapal untuk menyerang peradaban lain. Mendapatkan pusat kota mereka dan mengambil kendali dari peradaban mereka. Ukuran download game ini adalah 350 MB. game ini memiliki grafis dan efek suara yang baik.


game perang pc

Dukungan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac, Linux


Itulah 4 game perang yang mungkin akan menjadi koleksi game pada perangkat pc anda. Semua game diatas tersedia secara gratis untuk didownload. jangan berpikir bahwa game gratis adalah game dengan kualitas yang buruk, itu adalah salah besar. game diatas memiliki gameplay, grafik dan soud yang tidak kalau dengan game-game premium lainnya.

Komentar

Postingan Populer